Rabu, 29 April 2009

different is happening to me !

hi . gue lgi g bersemangat nih dri kmren. asal lo tau aja kemaren temen"gue pda ke kotatua. gue g boleh ikut cuma karna gue ada les "ELOKUENSI"! gila ya parah banget. mana ternyata gue g jadi test hari itu !. uda gitu kemaren lagi yang bikin gue tambah kesel. jadi kemaren pas sore-sore gue kan ngambil brownies di dapur adek gue yang kecil kan lagi di kamar mandi dia bilang ke gue katanya brownies nya jangan di abisin . yaudah gue sisain di piring gue taro di meja item. dan gue udah bilang sama adek gue tuh kue gue taro di meja item. yaudah abis itu kan gue ke kamar baca twilight. trus kan nyokap gue bangun ngeliat ada kue di meja item trus dia langsung marah-marah gitu. "nih sapa yang makan g di abisin?!". trus adek gue yang tengil bilang "tuh kakak!". Gue pun kena sindiran yang paling gue benci seumur hidup!. Dia ngomong di luar "yaudah suruh kakak abisin dong!". karna gue g mau di salahin terus sama nyokap gue teriak aja dari kamar "ITU BUKAN AKU TADI SI DEDEK (ADEK GUE YANG TENGIL)YANG MINTA DISISAIN YAUDAH KU SISAIN DI SITU!!!!!!!!!". trus nyokap tanya ke si tengil "emang adek yang minta disisain?". trus dengan kebohongan nya dia bilang "nggak ko!". Anjing parah banget! sumpah saat itu juga gue kesel sama dia. Gue tutup kuping agar g mendengar sindiran yang terus di lontarkan dari mulutnya. Dia cuma percaya sama anak kecil. Dikira anak kecil g bisa boong kali ya ?!. trus abis itu si tengil ke kamar gue sambil makan brownies nya dan dia bilang "kak, aku sebenernya g mau". gue bilang "eh tadi lo sendiri yang minta ya dasar fitnah!!!!!!!!!!". dan mulai saat itu gue tendang barang-barang adek gue gue g peduli gue emang egois !. dan sering kali gue nge ***k dia. gue pingin ngomong GUE NGGAK SALAH! napa sih nyokap cuma percaya sama dia ? . damn!. dan sekarang gue musuhan sama mereka berdua!. gue g tau kapan gue bakal bicara sama adek gue lagi. paling nanti kalo gue uda reda! semua berulah dari adek gue yang tengilnya setengah mati gue benci banget sama tuh anak! BANGSAT !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar