Sabtu, 09 Mei 2009

kapok dah gue ?! hahaha

hai blog dudut ku yang tercinta. udah lama ya aku nggak nulis disini. oya blog tau g? kemarin waktu hari apa gitu kan gue dapet kabar ktnya bokapnya warist meninggal. nah berhubung waktu itu gur dapet kabar dari giyan dan giyan lagi di rumah gue yasudah akhirnya gue ikut ngelayat besoknya (telat banget ye?). dan besoknya gue ke rumah warist di bonceng sama dombleh. sampe gue disana akhirnya kita berangkat ke pemakaman, giyan sama warist gue sama dombleh. hahahaha lo tau g? pas kita di belokan ke junction gue liat di sebelah kanan ada polisi gue ngasih tau dombleh, dan dia tanya "mana?" tuh di depan lo. duh bodohnya tuh anak malah menuju dimana polisi lagi magang (buseet?!). akhirnya kita pun di tilang oleh polisi sial itu. beruntungnya si warist g ke tilang (pinter sih tuh anak)haha. gue udah mulai gugup tuh huahahahaha. akhirnya kita turun truus gue g tau dombleh sama polisi sial itu ngomong apa?. pokoknya yang gue inget tuh polisi minta stnk nya dombleh dan dia ngomel"gitu, maksud banget dah!. tau g tadinya tuh polisi mau ngambil kunci motornya si dombleh untung aja dia langsung tau dan dia ambil kunci motornya. akhirnya stnknya dombleh di ambil trus ya masa tuh stnk di bayar 100.000 aduuh . gila ya polisi tuh mata duitan gue g mau ah jadi polisi. polisi tuh nyebelin nyolot yah emang sih niatnya baik tapi ahh tau deh gila sumpah ya di situ gue merasa bersalaaaaaaah bangeet sama dombleh. udah gitu pas kita mau pergi dia masih nge **** polisinya dulu lagi. ya allah gue sereem banget dah di situ. hahahahha mana abis itu ce nya cemburu gara"dombleh bonceng gue. buseet dah gue sama di kan sahabatan ya emang lumayan deket lah, gue nganggep sodara aja :) apa yang musti di cemuburuin coba ? freak?. tapi untungnya ya abis itu mereka baikan lagi gue g kebayang deh pokonya. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar