Jumat, 27 Maret 2009

happy but not

Gila emang tadi gue sneng banget euy tadi gue kan jalan ke depan sama puti, dan ternyata pas gue liat ke belakang ada si 'eyore' huahua gue deg"an gila broo ! (: . Bolak balik gue ngeliatin dia kebelakang mulu mpe gue jatoh" mulu pas lagi jalan . Gue g berani nyapa, padahal gue baru aja kemaren sms-an sama dia . hhuhu . Gila ya senyumannya dia tuh sweet banget same with chocolate (: . Gila aja bro setiap gue bolak balik ngeliat kebelakang pasti gue senyum mulu and do you know ? selama perjalanan itu gue g bisa berenti nyengir . oh so sweet sampe gigi gue kering (giring) . Selama perjalanan ke depan itu gue slalu bilang ke puti " put liat deh si eyore ganteng banget yaa apa lagi senyumannya tuh beuh gila manis banget yakan yakan ?" . Dan aneh nya si puti bilang "g dia jelek!" . Bujrut gila tuh anak dia belom cukup ahli buat ngeliat mana cowok ganteng deh kayak nya ? buktinya si eyore yang ganteng kaya gitu di bilang jelek ! sepertinya temen gue yang satu ini harus di bukakan mata batinnya huahahahaha ( lu kira mo liat jin ) nah makanya itu gue kayanya musti membukakan mata batinnya itu deh, emang masih burem tuh anak ! hhe piss put (; . Nah ini dia nih yang paling bikin gue gedek . Setelah beberapa menit gue jalan kedepan dan si eyore pulang, gue pun balik lagi ke sekolah karena gue males jalan kedepan hhe (: . Pas arah mo balik gue ketemu sama si devri dan maemun mereka lagi jalan si devri lagi main gitar . Akhirnya gue samperin tuh bocah 2 . Gue nanya "eh si Ambon mana seh?" (dengan gaya kesal sok kaya boss . Btw gue belon ngasih tau ya Ambon itu supir jemputan kita di smp kita sebagai anak biadab manggil dia pake nama doang yaitu Ambon. Oke kita balik ke cerita (loh?) ) . Si devri jawab "tau tuh ! lama banget dia jemputnya mana gue harus solat jumat lagi !" gue membatin tumben nih anak (devri)inget solat baru nyadar kali ya dosanya banyak emang aneh tuh anak wkwkwkwkwk hhe . Akhirnya karena capek kita pun ber-4 duduk sambil main gitar dan tampang bete. Beberapa menit kemudian kita ketemu ipang and mia lagi pacaran . Sumpah ya jujur aja gue enek banget pas lagi ada mereka mana lagi pegangan tangan gitu lagi gue sama puti langsung bete, jujur aja gue lagi sirik tuh ngeliat orang pacaran sama puti huahahahaha :D . Akhirnya saking betenya gue pergi nemenin si kutukupret gembleng satu si devri solat jumat . Duh eh sori ya my blog yang tercinta ceritanya udahan dulu tentang si ambon si kutukupret devri sama bocah gembleng si ipang dateng ke rumah gue . bye bye sori ya gue pingin nemenin mereka main dulu ya ntr gue lnjutin lagi . janji deh oke (: dadadadadadadada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar