Jumat, 27 Maret 2009

imajinatta + badmood ?

Ah bete bgt gue di rumah g ngapa"in utg ada blog jadi gue nulis mulu . walopun gue juga g tau mo nulis paan ? . Wahai manusia yang baik hati seperti saya (najoss . haha) dateng k rumah gue dong bt nih g ad temen d rumah enk sih g ad bokap d rumah cuma temen gue pada skola semua pada dateng mo ngurusin mading . Yah maklum gue emang g berbakat apa"kali ya ? jadi gue g pernah kepilih apa" gtuu. huhu ): . si ndut sih tadi bilang ktnya mo k rumah gue tau deh jdi pa g ? man ujan lagi ! . Napa seh setiap temen gue pd mo main kerumah pasti ujan, jadinya temen gue pada g jadi kesini ! arrrgghhhhh !!! . Paling sekarang gue cuma buka fb sama blog trus tiduran sama baca harry potter . Btw gue baca harpot yang k-4 tumben lma bgt emang tebel sih 882 hal gue kbnykan tidur sih sekarang . ckck Oya ada yang punya novel imajinatta g ? gue pingin minjem dong kalo ada yang punya gue pnasaran sma tuh novel . Waktu di gramed gue bca sekilas, yah mnurut gue sih kya nya bagus tentang seorang cewek yang suka berimajianasi . Gue crta sedikit apa yang gue tau aja kali ya tentang tuh novel . Seinget gue aj yah , jadi kalo g slah (brarti bener) (: ada seorang cewek gue lupa namanya sapa ? dia tuh cewek yang bener-bener suka sama yang nmanya berimajinasi . Di sekolahnya itu dia suka sama seorang cowok gue juga lupa namnya sp ? si cewek ini tuh pingi pdkt cuma dia g brani gtu . Padahal dalam imajinasinya dia dia itu sama gbtannya uda deket kaya lem yang g bs lepas deh pokoknya . Tapi sayangnya aja di dunia nyata dia mo pdkt aja susah bgt . Suatu hari (alah) dia punya temen cowok namanya gue juga lupa (ahh pikun bgt neh gue hhe). Kalo g salah dia deket sama temen cowok ini . Temen"nya si cewek menduga kalo temen cowok nya itu cuma imajinasinya si cewek . Akhirnya si cewek ini juga mikir temen cowoknya itu bnran ada dlam khidupan nyata ato g ? . Nah mungkin segitu aja kali y yang gue inget . Lo pada ngerti crtanya g ? hhe :) . Duh sapa yang punya gue pinjem dong, gue males beli g punya fulus hhe. E blog ternyata berimajinasi itu berbahaya juga ya buat jaminan diri sendiri, tapi kayanya yang di novel ini mungkin imajinasinya uda yang parah bgt kali ya ? wadohh jangan sampe deh gue kaya gtu aminnnn (: padahal slama ini gue sering bgt tuh sebelom tidur apalagi kalo g bisa tidur gue suka berimajinasi gue sama eyore tuh jadian oh god ! it's so sweet for me,coba aja beneran beuh gila bisa bisa gue nyengir mulu gue pasti g bisa brenti senyum deh ! huahahahaha :D . Menurut lo itu berbahaya g ya ? hmm anybody knows ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar