Rabu, 25 Maret 2009

LIBURAN ?

liburan enak sih sebenernya bisa bebas dari semua pelajaran terutama "IPA" gila emang tuh pelajaran bikin pala gue botak n rambut gue jadi keriting ! (cih lebay!). tapi liburan (harpitnas)bener" tidak menyenangkan . mana di rumah gue sepi bener (g juga sih) ya maksud gue g ada temen". huhu tadinya si devri sama alip uda ksini tapi cuma 1 menit trus pergi lagi katanya jemput si punka , si gian puti g bisa ke rumah karena merka musti ngurusin mading kelas di rumah noni . bebi ? jahh si boncel 1 lagi dia hapenya lagi di sita broo , so gimana gue musti ngubungin dia ? gila dari tadi gue cuma megang komputer. lagian gue lagi males ngap"in . memang saya ini cukup pemalas (kadang (; ) . sekarang adek gue mo nonton harry potter huahahahaha lumayan refresh nonton kaset . padahal gue uda nonton tuh kaset berapa kali ya ? uda sering sih ! . tapi enak juga ga bosen" tuh . yang main keren" sih . apalagi tuh co gue si TOM FELTON HUAHAHAHAHAHA :D . bagusnya dan untungnya di rumah ade gue lagi ada temennya jadinya dia g megang komputer jadi hanya gue yang menguasainya huahahahaha (tertawa jahat) . gue g ngebayangin kalo ade gue main kompi juga gue mo ngapain coba ? jadi jamur seharian di rumah . ckck . e gue mo nonton harpot yang goblet of fire lhooo . hiahahahahaha (bujrut dah sekarang gue lebay benerrrr ! ) . doakan saya ya semoga ada teman saya yang akan ke rumah menemani saya bermain hiha . e gue nonton HARRY POTTER DOLO YAW . BYE BYE (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar