Jumat, 27 Maret 2009

lanjutan, happy but not

Oke blog gue uda selesai main mandi dan solat hhe (: . Akhirnya gue nemenin devri solat . Trus pas dia udah pergi sama shauky gue dengan tampang jahil mengobrak-ngabrik tasnya si kutukupret (skrg itu julukan devri okai) . Gue sama si ndut (puti nama julukan juga okai) liat"bukunya si devri . Trus gue ngeliat buku tulis di belakangnya tulisan runde ap gtu g jelas .Karena gue sama ndut adalah bocah jail gue di suruh nulis di buku tulis mtk kutukupret i love runde yaudah gue nurut trus nulis tuh kata di bukunya devri deh ! hhe (: . G lama kemudian datanglah si bibir dombleh (ipang maap pang nama julukan di blog doang ko hhe jgn smack saya,saya tau badan saya kecil (: tapi imut" (: ) si dombleh dateng dia duduk kita bertiga pada tnya (ndut gue nd maemun) "si mia mana pang?" . Dan gue lupa dia jawab apa yang pastinya mia uda pulang duluan soalnya dia mau kerja kelompok di rumahnya karena si pisang mbon datengnya lama bgt ! huhe . Dengan biadab nya si dombleh bukannya solat malah ngambil gitar yang di pegang maemun padahal saat itu adzan lagi berkumandang (cailah bahasanya) . Tak lama kemudian datanglah 2 bocah yang lebih biadab (g lah boong) si farhan sama si ifad dateng dan nempeleng palanya si dombleh ifad bilang "kafir lo ! solat pang wah kafir lo"katanya sok alim . Gue membatin sok alim bgt nih anak pdhal wktu pas ntn kambing jantan tuh anak g solat jijik gue ! . Dengan gaya sok alim juga farhan ngikut" . Akhirnya tuh bocah 3 yang sangan gembleng pergi solat . Pas kita bertiga lagi main gitar muncullah 2 makhluk halus (bimo dan chudy hhe) serta 1 manusia normal (raden regi) . Kita berbincang"cukup lama. Setelah tuh cowok semuanya pergi gue bilang "eh kalo kita di tinggal gimana nh ?". Yaudah kita balik ke gor yah berhubung gue emang manusia yang baik hati gue membawakan tas nya si kutukupret . Pas nyampe di gor gue ketemu suwe (nadia pake samaran di blog) maemun nanya ke suwe "e nad lu liat mbon g?" suwe menjawab "tadi gue liat gue uda (melambai"kan tangan) e berhub mbon matanya pice dia g liat" . Yah begitulah supir jemputan kami sangat ajaib . Kita semua ngbrol" ndut ngomong "e lo tau g waktu pas kita bagi rapot bayangan gue bilang 'anjrit ortu gue di panggil' trus si mbon tuh jawab gini "hahaha di panggil" . Gila gue yang denger kaget lah jelas banget semua orang pasti bakal kaget seorang supir menertawakan seorang murid . gue jawab aja "dia pinter kali". si ndut bilang "iya saking pinternya jadi supir". Kita semua uda ketawa . Akhirnya solat jumat pun usai mbon dtg kita semua langsung masuk dan mulai menyanyi sendri. Gila ya coba deh kali"kalian naik jemputan gue beuh manteb dah! apalagi dia tuh klo lagi kesel nyetir nya uda kaya kesambet setan ! trus klo di rumah nadia kan banyak polisi tidur kecil dan tajem dia ngebut lagi untungnya gue dududk di tengah, gue prihatin sama yang duduk di belakang si maemun , kutukupret, dan si dombleh pasti pantat tuh bocah 3 pada tepos dah . hhe (; . Uda gitu gue suka mual beuh pokonya jemputan gue mah ajaib keren ! aneh yah sama kaya tampang yang nyupir . hhe (: . Duh kapan ya supir jemputan kita diganti sama tom felton pasti gue selalu duduk di depan deh beuh ! hhe (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar