Jumat, 03 April 2009

i am come back (:

hi blog . gila uda lam banget ya gue g nulis . ya soalnya gue cuma boleh buka pas hari libur doang . hikshiks (jahh lebay). blog tau g ? my heart is comeback like arghh ! i can't tell it in here . gue juga g tau tapi gue g mau itu ada lagi semuanya kemabali kaya dulu . ha ? itu emang gila this love is kill me ! oh god please help me to this problem arghh ! . i can't control my self . yah slain itu oya gue sekarang uda g suka lagi sama eyore lo setelah 1 taun lamanya gue naksir dia (tapi g dapet-dapet melas emang gue!)gue uda bisa nganggep dia sbagai temen gue ya tapi tetp dia itu so cool and perfect guys ! . Oya eh sial banget tuh si maemun pingin gue hajar dah dia nulis smua aib anak"green avanza . oh shit damn ! and beberapa anak uda baca nd oh no ! that is so funny . aib gue sih emang manusiawi yah (kentut gitu) . manusiawi kan ? coba deh lo bayangin pernah g lo g kentut 1 hari gitu . beuh gue aja yang mo nahan 1 menit g bisa ke buru muless hahahahaha gimana 1 hari . that's impossible right ? . tapi lucu juga sih . oya kemaren gue nonton jajan jazz trus gila boo ada vocalis band apa gitu ? (gue lupa) ganteng bangeeet tau huahua . duh namanya apa ya ? gue lupa lagi trus yang kata pas yacob atau jacob and friends (gue lupa juga) pemain gitarnya beuhh mantep dah pingin gue pinjem tuh jarinya pemain bass nya tuh gayanya songong tapi asik sih hhe (: . oya besok gue males skola nh hhe tapi klo gue g skola gue g ketemu dia dong ? huhu tapi kalo di sekolah gue bakal jadi orang paling cengo sedunia tau g seh lo ? (lebayy) the first si ndut g skola soalnya dia mo pergi k bandung sama tetangga . the second si gian mo lomba silat . the third si boncel pasti pacaran sama si ragil tuh . huhu gila sedih banget ya jadi jomblo . ya allah kapan gue dapet pacar ? yang baik yang bisa nerima gue apa adnya yang g ngeluh klo gue orang yang tertutup dan klo di ajak ngomong cuma bisa bilang iya to nggak (walaupun g setiap hari tapi keseringan aja) . gue lagi naksir cowok lho ada yang tau g ? hhe (: . tau tuh gue bingung sama gian ktnya mo di kenalin trus mo di comblangin tapi dia malah omdo ! huhuhuhuhu any body one to help me ? oh nothing ! eh eh tadi gu eabis nonton twilight lhoo ih robert pattinson cakep lhoo huahuha (lebayy) . eh blog kamu tau lagu vierra yang "dengarkan curhatku g?" ih lagu nya baguss tau aku lagi dengerin lagu itu lhoo pkokonya tuh lagu aku ulang terus sampe aku bossen haha / oya lagu gue banget sekarang tuh yang gruvi "masih mencintaimu" sama "terserah" glenn fredly . duh blog sumpah gue lagi bingung mo nulis ap ? eh udah dolo yah lagi bosenn nh . pingin buka fb dlo bye (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar