Jumat, 10 April 2009

aku seneeeeng (:

hi blog . pa kabr nh ? e tau ga? duh aku lagi seneng banget lo akhr"ini aku deket lagi sama kolot . hhahaha . yah walaupun g juga si . tapi aku seneng ko . bt nih liburan 4 hari g kmna"ktnya sih si gian mo kesini tapi tau tuh belom dateng . oh ya blog aku pingin cerita dehh hari ini aku seneeeeeng banget deh suer ! jadi gini pas subuh nyokap ngomong "kak ! mang kamu sms ap ke iting (itu nama samaran)?". dengan masih ngantuk aku jawab "hah? kyanya g deh !" . "Dia sms kamu tuh !" . "hahahahaha g mungkin lah aku msih ngantuk nih, e tapi kmrn sih aku ngrm ya cuma ksong doang g ad kalimat ap"lagian cuma iseng doang" . "Tapi dia bales tau !" . "ahh boong!" . "Yaudah kalo g percaya ! solat dulu gihh !" . akhirnya gue bangun trus solat sbuh . e pas gue ngecek hp dia beneran bls jam 04:20 gila gue seneeeeeng banget huahahahaha padahal kmrn gue cuma iseng doang . huahahahahaha . yah tapi cuma gtu aja sih . haha sepele banget kan ? yah tapi yang mending dia uda tau gue sapa n gue juga uda ngerasa kenal . oya abis gue baca sms dari iting kan gue tidur lagi trus gue mimpiiiin dia booo haha . Baru pertama kali gue mimpiin dia oh god . that's sweet dream . gue sih g inget mimpinya gimna ? tapi se inget gue mukanya dia asli ganteng pokoknya keren deh . sebenernya sih asal lo tau aja . selama ini gue belom pernah liat mukanya dia lhooo . emang udah berapa kali gue ngeliat dan ketemu sama dia . tapi setiap itu erjadi , pasti muka dia lagi noleh ke arah yang berlawanan jadinya gue g bisa liat muka dia deh . tapi kalo gue liat fotonya sih ganteng hhe (menurut gue lhoo) . jahaa mungkin itu aja kali ya . ya gue sih udah tau dia g bakal nyari cewek . tapi g salah kan kalo gue ngefans sma dia gituu . hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar