Sabtu, 18 April 2009

oh baby

hi blog pa kbr nh ? wkwkwk . e blog tadi gue kan nonton film judulnya "oh baby" . lo pda tau kan . masalahnya gue baru liat tuh film pertama kali . hahahaha norak sekali bukan ? tadi kan gue liat tokoh" nya gitu ada yang cakep lhoo . ewkwkwkwk nama aslinya tuh sapa ya ? ada yang tau gak ? di situ sih dia jadi Beni (fildan maap bukannya mo ngeledek suer . hhe :) piis ). pingin gue cari di internet nih hhhehehe . oya blog gue skrg lagi bikin novel lhoo . Hmm ... kali ini sih ceritanya beda ada tentang band sahabat cinta beuh pokonya semuanya deh . Tapi doain ya semoga novel gue selesai . lagian setiap gue bikin novel pasti g pernah selesai pasti cuma nyampe di tengah jalan trus males nerusin sihh . Tapi gue masih bingung gue mau ngasih judul ap ? but mslah judul mah gampang yang penting selesai dulu novelnya . sebenernya nh novel tuh simpel aja cuma tentang kehidupan gue doang tapi emang sih ada yang gue tambah-tambahin kan kalo persis kehidupan gue g seru-seru amat . sebenernya bikin novel itu adalah tempat diamana gue bisa berhayal . Dari pada cuma ngebayangin doang mending gue buat cerita yakan ? kadang gue suka masih ngebayangin anadaikan itu beneran tapi ya g mungkin lah . gue kan pingin banget punya kakak ya g mungkin lahh gue punya kk gitu . mustahil banget kan ? . sebenernya gue uda buat banyak banget cerita-cerita tapi sayangnya pada ilang jadinya ya udah nasib . blog gue pingin curhat nih . gue bete banget gue lagi g punya temen knp sih semua temen dan sahabat gue sekarang uda pada ngilang pergi ? semenjak mereka punya cewek atau cowok?! gue kesel banget. sekarang gue udah g smsan lagi . gue g tau smsan sma spa ? curhat sma spa? gue bngung gmna crnya gue mnta pndapat? di sekolah gue emang punya temen tapi kebanyakan slalu gue yang dengerin mereka . gue g bisa cerita same mreka . mungkin cerita bisa tapi mreka cuma bisa ber- ohh . dan g bisa ngsih pndapat buat gue . gue kesel banget . coba dulu smnjak dombleh sama kutukupret belom pnya cewek dulu gue lebih sering curhat sma mreka . coba sekarang semenjak mreka udah punya pasangan gue sendiri gue males sms mreka sekarang apa lagi kalo pasangannya itu cemburuan . gue bete temen gue yang selalu mikirin cowok emang sih gue juga tapi gue g akan gitu kalo mreka g gitu . kapan sih mereka g mikirin cowok bentar aja 1 hari gue pingin jalan" sama sahabat gue yang dulu bebas jomblo yang penuh dengan kebahagiaan . sekarang gue menyendri di fb ? gue mau crta sama spa ? temen sekolah ? mrka g bisa memberi gue pendapat kbahagiaan adanya juga gue lagi yang denger mereka . sodara ? gue g deket sma sdra gue dia lebih deket sama temennya . gue juga lama" bete di sekolah gue penuh dengan semua orang yang pacaran ! gue kesel kalo gue sirik mang napa? g suka ?!!!!! . bikin orang kesel selalu tebar cinta dimana-mana mereka pingin pamer ? ya udah sono emg gue pikirin . apalagi di jemputan arghhhhhh ! uda deh gue pingin tutup mata aja dan nyumpelin kapas d kuping gue . jujur aja yaa semua gue kesel disana ! emang gue sering ketawa di sana gue kdang mendapat kebahagiaan yang bisa melupakan sedikit kesedihan gue . tapi pas pulang aduh gusah d jelasin mending lo liat sendiri aja deh. sampe sekarang aja hp gue sepi hahahahhahahaa melass emang gue mah . blog udah dulu ya gue capek bete . hmm gue cuma pingin minta doain ya moga novel gue cepet selesai trus bisa di terbitin . hhhhhe :) kahayalan tinggi . tapi sapa tau terkabull amiiiin (narsis) ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar