Kamis, 30 April 2009

gue lagi bikin novel baru lhooo :)

hei blog dudut sekarang gue kasih nama lo blog dudut ye ;) eh sekarang gue lagi bikin novel lhhooo tapi gak tau jadinya kapan hehe :) gue cerita sedikit ya tentang novel gue upss tapi gue lupa masalahnya di novel itu gue pake nama asli masa gue cerita di blog sih ? nanti kalo temen-temen gue pada liat gmna ? emang sih novel gue bercerita tentang kehidupan gue dan temen-temen jemputan dan sekolah gue gitu . hahaha emang sih ada kisah nyatanya tapi gue bikin rekayasa nya juga di cerita situ gue punya kakak cowok padahal kan gue g punya kalo di kehidupan gue. jadi ceritanya ada cewek yang naksir sama temen kakanya tapi sayangnya dia itu lagi g mau punya cewek lagi pingin fokus ke band dan pelajarannya. si cewek ini juga punya gebetan di skolanya seangkatan sama dia. tapi sayangnya tuh cowok banyak yang suka selain saingannya banyak dan cantik-cantik cowok itu dari sd g pernah suka dan pacaran sama cewek jadi kesannya anti cewek gitu kalo temenan ngobrol biasa dan smsan dia it's ok aja tapi kalo dia tau cewek yang ngedeketin dia gara-gara tuh cewek suka sama dia dia jaga jarak untuk g ngasih harepan ke tuh cewek sedikit pun! dia anak yang sinis dingin pinter dalam pelajaran dan olah raga pokonya menurut nih cewek tuh cowok PERFECT ! banget . tapi untuk deket sama nih cowok memang susa banget uda dari kelas 1 smp dia smsan tapi g pernah ngobrol di sekolah boro-boro ngobrol nyapa aja nggak! ckck. tapi nih cewek g pernah putus asa. yah akhirnya sudah sekian tahun lamanya dia bener-bener nggak betah jomblo akhirnya ia memutuskan untuk nyari cowok ! saat itu ia lagi nge band sama temen-temennya kebetelun di studio itu ada anak-anak yang pada dateng dan rame yah lumayan dan saat itu mereka lagi ngeband lagu laskar pelangi kebetulan bassistnya belum datang jadi di gantikan oleh temannya yang tadinya penonton jadi nge bass. saat itu tak tau mengapa ia merasakan getaran yang berbeda dari sebelumnya. dan akhirnya g lama merekajadian tapi baru 2 bulan menjalaninya mereka harus mengakhiri semuanya. setelah ia putus ia belum bisa mendapat cowok lagi. tetapi saat ulangtahun nya yang ke 14 ia merayakan pesta ulang tahun di rumahnya dan tak disangka cowok yang disukai nih cewek dari kelas 1 smp tadi datang ke acaranya dan memberikan hadiah serta sepucuk surat. dan tak disangka teman kakaknya yang ia sukai juga datang dan memberi hadiah dan ia berbicara bahwa esoknya ia ingin mengajaknya makan malam. setelah itu mantannya juga datang ia membisikkan di telinga si cewek untuk mengajaknya balikan dan yang gawat sahabat sih cewek datang dan menyatakan rasa cintanya yang sudah di pendamnya saat pertama kali mereka bertemu. nih cewek sangat pusing menghadapi ke 4 cowok yang menembaknya ia harus mempertimbangkannya dengan matang. dan akhirnya siapakah yang dipilih oleh cewek itu? tunggu kisah lanjutnya makanya lo semua doain moga novelnya cepet selesai kalo gue cerita di blog doang mah lo pasti g ngerti n pussing. yakan ? yah moga aja novel gue nanti bisa terbit . amiiiiin :) mungkin itu dulu ya gue pingin buka fb dolo yaw daaaaa blog dudut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar